Senin, 01 Juni 2009

KUE BIKANG PENELEH

Kalau berbicara mengenai yang enak-enak di Surabaya, tidak selalu tentang makanan saja. Selain makanan, di Surabaya juga terkenal dengan aneka kue-kue dan jajanan yang juga tidak kalah lezatnya. Mulai dari yang tradisional hingga yang bertaraf Internasional, tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera dan budget masing-masing.

Toko Kue Bikang Peneleh. Dari namanya saja sudah bisa ditebak, bahwa yang paling terkenal disini adalah Kue Bikangnya. Dengan bentuknya yang menarik, bagian atasnya yang empuk dan bagian bawahnya yang garing, ditambah dengan aroma santan dan wangi pandan atau coklat yang nikmat, semakin menggaris bawahi kelezatan kue Bikang dari Toko Kue Bikang Peneleh.

Selain Kue Bikang, toko ini juga menjual berbagai macam jajanan tradisional lainnya, seperti kue lumpur, kue lapis, onde-onde, nagasari dan masih banyak lagi. Tentunya semua juga hasil buatan sendiri dan berasal dari bahan-bahan berkualitas terbaik. Dan memang terbukti, semua jajanan dan kue-kue dari Toko Kue Bikang Peneleh mempunyai cita rasa yang sangat nikmat.

Lokasi : Jalan Peneleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar